Model Rambut Pendek Wanita Medium / Bob Semir Merah

Model gaya rambut wanita masa kini dengan warna cat rambut merah, cocok digunakan untuk potongan rambut panjang maupun pendek seperti pada gambar dibawah ini. Memberikan kesan berani dan berkarakter untuk setiap pemakainya. Tampak elegant serta mudah dikenali jika anda baru berkenalan dengan orang lain.

  • Terlihat seperti wanita karier yang elegant. Gambar model rambut diatas menggunakan campuran warna merah dan ungun atau sering disebut dengan magenta. Dengan polesan alis yang simpel membuat anda semakin menarik. Namun anda juga harus berhati-hati dengan penggabungan banyak warna dalam satu rambut karena bisa membuat kerusakan rambut bagi yang tidak cocok. Konsultasikanlah dengan baik kepada ahlinya tentang pemilihan cat rambut yang anda gunakan. Perpaduan warna ungun dan merah ini membuat rambut anda seperti bewarna-warni apalagi jika tersorot oleh cahaya.
model rambut wanita pendek warna merah


  • Bagi anda yang memeiliki potongan rambut pendek dan bingung untuk memberi model seperti apa, maka warna / cat rambut / semir adalah solusi terbaik untuk rambut pendek yang notabennya lebih sedikit model dari pada potongan rambut panjang.
gaya rambut wanita pendek warna merah


  • Sebuah inovasi baru untuk gaya rambut sanggul elegant bewarna merah. Berkonsepkan semi formal yang mengusung tema klasik. Dengan sanggul ramping dan minimalis membuat anda semakin menarik serta berkarakter.
model rambut wanita pendek warna merah sanggul

0 Response to "Model Rambut Pendek Wanita Medium / Bob Semir Merah"

Post a Comment