Cara Merawat Rambung Panjang cowok dan cewek

Bagi setiap manusia rambut merupakan mahkota yang paling berharga, tidak dapat digantikan leh apapaun. Tidak bisa digantikan oleh topi, caping, atau yang lainnya. untuk mendapatkan rambut yang kita inginkan adalah sudah menjadi impian dari setiap orang.

tips cara merawat rambut


Rambut yang panjang memang keren untuk dilihat, tapi tahuakan kamu jika ada beberapa tips untuk merawat anda yang terrurai panjang tu? Tidak peduli apakah itu laki-lak atau perempuan, yang pasti jika anda memiliki rambut panjang yang bersih dan sehat pastinya akan indah untuk dilihat. Jika belum tau berikut cara merawatnya:

Langkah-Langkah Perawatan Rambut

1. Sampo
Gunakan sampo cocok dan serutin mungkin untuk menjaga rambut anda tetap sehat.

2. Ikat Rambut
Bawalah ikat rambut saa anda kemana-mana, dengan mengikat rambut anda maka kotoran yang ada di jalan tidak masuk sampai kedalam celah rambutmu. Namun juga jangan keseriangan untuk mengikat rambut karena bisa merusak kesuburan dan kekuatan rambut

3. Tidak ada tekanan rambut
Saat tidur usahakan rambut bebas dar tekanan dari kepala, rambut yang panjang lebih baik di kepang.

4. Salon
Jika anda memiliki banyak uang sisa, gunakanlah perawatan di salon untuk rambut anda. Pastikan salon tersebut sudah cocok untuk rambut pantajang anda. Jika belum cocok, maka carilah jasa salon untuk merawat rambut anda.

Sedikit tips yang mungkin akan berguna untuk menjaga keelokan rambut anda untuk sesama. Menjada lebih baik dari pada memperbaiki.

0 Response to "Cara Merawat Rambung Panjang cowok dan cewek"

Post a Comment