Gaya Potongan Rambut Keriting Bergaris Untuk Pria #1

Halo semua kali ini Rini ingin berbagi tentang model potongan untuk anda yang memiliki tekstur rambut keriting khususnya bagi para laki-laki. Ini adalah salah satu jenis model rambut keriting dari ribuan gaya rambut keriting yang ada. Nah bagi anda para pria yang memiliki bentuk rambut keriting jangan khawatir karena jika anda bentuk dan merawatnya dengan baik maka hasilnya juga sangat bagus seperti pada pria yang satu ini.

model rambut keriting garis samping untuk pria

Cara Membuat
  1. rapikan rambut sisi samping baik kanan-kiri-belakang dengan ukuran minim sekitar 1 cm. anda bisa menggunakan gunting dan sisir ataupun alat cukur elektrik agar lebih cepat
  2. Pada rambut bagian atas biarlah tetap panjang / dipotong sedikit menyesuaikan keinginan
  3. Kemudian buatlah gari di samping kira-kira 2-3 jari jaraknya dari ujung kuping atas, bisa menggunakan gunting atau silet cukur
  4. Selanjutnya rambut di bagian bawah garis silahkan anda tipiskan legi dengan menggunakan bantuan silet cukur agar lebih mudah (pada proses ini perhatikan keseimbangan degradasi rambut)
  5. Jika memiliki janggut yang menyambung dengan godeg maka, keroklah hingga tipis dan rapikan disetiap sudutnya
* Pastikan alat potong yang anda gunakan bersih dan steril dari bakteri, apalagi ketika membuat garis dan degradasi rambut.
Demikian informasi umum yang dapat Rini bagikan untuk anda tentang gaya rambut keriting pria keren dengan sentuhan sedikit bergaris. Semoga tulisan ini dapat berguna dan bisa dipraktekkan di rumah.

0 Response to "Gaya Potongan Rambut Keriting Bergaris Untuk Pria #1"

Post a Comment