Gaya Terbaru Rambut Kepang Seperti Gimbal Untuk Laki-Laki

Mendapatkan rambut gimbal adalah anugrah tersendiri, karena ini adalah hal yang sangat langka di Dunia. Buktinya banyak sekali laki-laki yang membuat rambutnya gimbal untuk berpenampilah unik dan berbeda. Biasanya bagi laki-laki yang ingin memiliki gimbal harus rela untuk merubah rambut sebelumnya dengan berbagai cara. Namun taukan anda ternyata ada rambut gimbal asli tanpa dibuat atau tumbuh dengan alami. Rambut gimbal alami biasanya banyak dijumpai di desa Dieng, dan acara yang terkenal untuk ritual tersebut dinamakan DCf / Dieng Culture Festival.

Namun kali ini Rini tidak akan membahas soal gimbal di Dieng. Kali ini Rini ingin membagikan salah satu model rambut yang mirip dengan gimbal yaitu dikepang. Kepangan rambut yang rapi dan baik akan menimbulan suatu bentuk gaya rambut yang sangat indah. Oke langsung saja rini akan bagikan gaya model rambut kepang mirip gimbal terbaru yang keren untuk para pria.

gaya rambut pria kepang seperti gimbal
Cara Membuat
  1. Pastikan rambut anda panjang sebelum dibentuk kepang seperti diatas.
  2. Jika ingin lebih gagah, maka tumbuhkanlah jenggot dan kumis anda seperti pada foto diatas
  3. Cara untuk membuat kepang yaitu dengna rapikan dahulu rambut dengan sisir menggunakan gunting atau silet cukur
  4. Selanjutnya bagi rambut menjadi 10 bagian besar dan 10 bagian kecil dengan sisir dan penjempit. Susun tiap bagian berselang-seling seperti gambar.
  5. Setiap bagian mulailah dibentuk kepang dengan cara dibagi menjadi 3 cabang kecil untuk dianyam membentuk kepang
  6. Klip dengan cepitan rambut untuk memisahkan bagian
  7. Mulai dikepang dengan model kelabang
  8. Jika satu bagian besar rambut telah selesai sampai ujung, maka teruskan dengan bagian besar berikutnya
  9. Setelah selesai hingga 10 bagian besar, lalu lanjutkan dengan bagian kecil dengan cara yang sama yaitu model kepang kelabang hingga selesai ke 10 agian besar nya
  10. Kepanglah rambut itu full dari dasar hingga ujung rambut
* Proses membentuk gaya rambut seperti memang akan memakan waktu sangat lamu, namun jika anda tekun maka tidak mustahil untuk menyeslesaikannya.
* Tips: istirahatlah sejenak jika capek dan mulai hilang konsentrasi / jangan dipaksakan, jangan lupa jepitlah rambut ketika anda istirahat agar hasil yang telah anda bentuk tidak pudar kembali.
Demikianlah sedikit informasi kepang mirip gimbal untuk pria yang dapat rini bagikan untuk anda, semoga ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda yang ingin mencoba membentuk model rambut anda menjadi gimbal dan terlihat keren.

0 Response to "Gaya Terbaru Rambut Kepang Seperti Gimbal Untuk Laki-Laki "

Post a Comment